Kendari – Humas, (Jum’at, 16 Maret 2018). Setelah melakukan penarikan mahasiswa PPL II di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kendari, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FATIK) IAIN Kendari kembali melakukan Penarikan mahasiswa PPL II di MTsN 1 Konawe Selatan. Proses penarikan mahasiswa PPL II ini dilaksanakan di Masjid MTsN 1 Konawe Selatan, yang dihadiri oleh ratusan siswa, Wakil Kepala Sekolah, & Dewan Guru. Sementara dari Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan IAIN Kendari dihadiri oleh Kaprodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Wa Muna, M.Pd.I, Dosen Pembimbing Dr. Muh. Shaleh, M.Pd., Kepala Laboratorium Micro Teaching, La Hadisi, M.Pd.I, dan Kabag TU FATIK IAIN Kendari.

Kepala Sekolah MTsN 1 Konawe Selatan melalui Wakasek Bidang Kurikulum menyampaikan terima kasih kepada FATIK IAIN Kendari yang telah memilih MTsN 1 Konsel sebagai tempat ber PPL & semoga di masa yg akan datang MTsN 1 Konawe Selatan masih tetap dijadikan sebagai tempat PPL mahasiswa IAIN Kendari & berharap semoga mahasiswa yang PPL di MTsN 1 Konawe Selatan menjadi orang-orang yang sukses dimasa yang akan datang. Insya Allah.

Pimpinan Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan IAIN Kendari melalui Dosen Pembimbing, DR. MUH. SHALEH, M.Pd. menyampaikan terima kasih kepada Kepala Sekolah & Jajarannya atas kesempatan & bimbingan yang diberikan kepada mahasiswa PPL FATIK IAIN Kendari & juga berharap agar kerjasama yang baik antara FATIK & MTsN 1 Konawe Selatan tetap terjaga dengan baik dimasa yang akan datang.
Insya Allah. (Amari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *