Mahasiswa FTIK IAIN Kendari Raih Prestasi Gemilang di Olimpiade Sains Nasional 2024

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Kendari membanggakan prestasi yang diraih oleh mahasiswanya dalam berbagai ajang kompetisi tingkat nasional. Musripa Khaerunnisa dan Muhammad Afdhal, mahasiswa Program Studi Tadris Biologi, masing-masing berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Sains Nasional 2024 di bidang Biologi. Sementara itu, Nuralifah, mahasiswi Program Studi Biologi, merebut medali perak pada kompetisi yang sama.

Tidak hanya itu, Ninang Arsalam dari Program Studi Tadris Biologi juga meraih medali perunggu pada Olimpiade Sains dan Kesehatan 2024 di bidang Biologi. Selain itu, Mutmainah dari Program Studi Tadris IPA berhasil mendapatkan medali perunggu pada bidang Kimia di Olimpiade Sains Tingkat Nasional.

Dekan FTIK IAIN Kendari, Dr. Imelda Wahyuni, S.Si., M.Pd.I, mengucapkan selamat atas prestasi gemilang yang ditorehkan oleh mahasiswa-mahasiswi FTIK. Pencapaian ini, lanjut Dekan, menjadi bukti komitmen FTIK IAIN Kendari dalam menghasilkan generasi muda yang unggul dan berdaya saing di tingkat Nasional

Copyrigth FTIK IAIN Kendari@2022