Bertempat di Auditorium IAIN Kendari, Rabu tanggal 2 Oktober 2018 atau bertepatan dengan 22 Muharram 1440 H, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan meyudisium 161 mahasiswa yg telah menyelesaikan studinya. Mahasiswa tersebut berasal dari program studi, yakni Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD).

Dekan FTIK berpesan kepada mahasiswa yg kini berhak menyandang gelar S.Pd (Sarjana Pendidikan) agar senantiasa menjaga nama baik almamater dengan terus berupaya meningkatkan profesionalisme yang dimiliki dan mengembangkan wawasan Islam transdisipliner.

Rektor IAIN Kendari dalam sambutannya ikut menegaskan agar alumni yang baru saja diyudisium ini turut menjaga marwah lembaga. Sebagai anak akademis yang lahir dari rahim almamateri IAIN Kemdari maka setiap gerak dan langkah alumni melekat identitas lembaga. Apalagi dalam menghadapi era digital sekarang ini, salah satu yang perlu dijaga adalah integritas. Kemampuan yang memadai harus ditunjang dengan integritas yang kuat dan istiqomah karena semua gerak langkah kita semua dapat terekam melalui jejak digital. Tentu hal tersebut akan menjadi pertimbangan utama bagi semua pihak yang membutuhkan kemampuan yang alumni miliki. (SMS)

Was this article helpful?

Thanks! Your Will feedback helps us improve our website


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *