Selasa (20/2/18) Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari Dr. H. Nur Alim, M.Pd  menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  kepada sembilan orang CPNS Dosen IAIN Kendari. SK tersebut diserahkan langsung oleh Rektor di Ruang Rapat Rektorat dan dihadiri para Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK dan sejumlah Pejabat Struktural lainnya Lingkup IAIN Kendari.

Dalam penyerahan SK CPNS tersebut para CPNS Dosen didampingi oleh Dekan Fakultas masing-masing  sesuai dengan penempatan Dosen yang bersangkutan. Kesembilan CPNS Dosen ditempatkan di empat Fakultas yang terdapat di IAIN Kendari, yaitu: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan; Fakultas Syariah; Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah; dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FATIK) Dr. Hj. St. Kuraedah, M.Ag mendampingi penyerahan SK kepada lima Calon Dosen FATIK, antara lain: Azwar Abidin, M.Pd (Bahasa Inggris), Sarjaniah Zur, M.Pd. (Bahasa Inggris), Hilda Ayu Melvi Amalia, M.Sc (Biologi), Halistin, M.Si (Matematika), dan Ahmad, M.HI (Fiqh).

Meskipun penyerahan SK CPNS baru dilaksanakan  pada Selasa (20/2/18), para CPNS tersebut telah melaksanakan tugas sejak  januari 2018 lalu.

Dalam penyerahan SK, Rektor menitip pesan kepada CPNS untuk mengidentifikasi indikator pelaksanaan tugas tri dharma perguruan tinggi, kemudian mengimplementasikan dan mengembangkan indikator tersebut sebagai bentuk inovasi dalam pelaksanaan tugas untuk mendukung peningkatan mutu IAIN Kendari. (Titan)

Was this article helpful?

Thanks! Your Will feedback helps us improve our website


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *