Visi:

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor IAIN Kendari Nomor 0172b. Tahun 2015 tertanggal 21 Juli 2015 visi prodi TBI yaitu “Menghasilkan tenaga pendidik di bidang Pendidikan Bahasa Inggris yang berkualitas, berkepribadian Islami, dan berwawasan transdisipliner pada tahun 2025”

Misi:

  1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran Bahasa Inggris yang berbasis ICT untuk menghasilkan tenaga professional, berdaya saing dan berkepribadian islami, dan berwawasan transdisipliner
  2. Melaksanakan penilitian kualitatif dan kuantitatif yang inovatif dibidang Bahasa Inggris serta terpublikasi secara Intenasional
  3. Melaksanakan pengabdian pada masyarakat berbasis Bahasa Inggris dan nilai nilai keislaman yang bermanfaat untuk pengembangan masyarakat
  4. Menyelenggarakan tata kelola kelembagaan program studi tadris Bahasa Inggris yang professional, transparan dan akuntabel
  5. Membangun kerjasama dibidang pendidikan, pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pendidikan Bahasa Inggris berbasis ICT dengan berbagai lembaga terkait ditingkat regional, nasional dan internasional.

 Tujuan:

  1. Menghasilkan sarjana Bahasa Inggris yang professional, berdaya saing dan berkepribadian islami, dan berwawasan transdisipliner
  2. Menghasilkan peneliti dibidang Bahasa Inggris serta terpublikasi secara Intenasional yang berkompeten, profesional dan berintegritas tinggi
  3. Menghasilkan pengabdian pada masyarakat berbasis Bahasa Inggris dan nilai nilai keislaman yang bermanfaat untuk pengembangan masyarakat
  4. Menghasilkan tata kelola kelembagaan program studi Tadris Bahasa Inggris yang professional, transparan dan akuntabel sehingga mampu    memberikan     layanan prima terhadap pelaksanaan dan evaluasi keberhasilan proses pembelajaran
  5. Menghasilkan jaringan kerjasama dibidang pendidikan, pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pendidikan Bahasa Inggris berbasis ICT dengan berbagai lembaga terkait ditingkat regional, nasional dan internasional.

Copyrigth FTIK IAIN Kendari@2022