Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Kendari menggelar serah terima Dekan dari Dr. Masdin, M.Pd., Dekan periode 2019 – 2023 kepada Dr. Imelda Wahyuni, S.S., M.Pd.I. Dekan periode 2023 – 2027 di Ruang Rapat FTIK, Jum’at (11/8/23).
Serah terima jabatan Dekan FTIK dihadiri oleh Demisioner Wakil Rektor II Prof. Dr. Batmang, M.Pd. dan Demisioner Wakil Rektor III Dr. H. Herman, M.Pd.I. periode 2019 – 2023, Ketua Senat IAIN Kendari Prof. Dr. H. Zulkifli M, M.Si., M.Pd., Wakil Rektor I, II, dan III periode 2023 – 2027, Wakil Dekan I, II, dan III, dosen, serta tenaga kependidikan lingkup FTIK IAIN Kendari.

Dr. Masdin, M.Pd saat menyampaikan sambutan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh sivitas akademika selama masa kepemimpinannya, serta bernostalgia selama 4 tahun bersama-sama menyelesaikan 10 akreditasi Program Studi yang ada di lingkup FTIK IAIN Kendari.

Dr. Masdin menyampaikan pesan kepada Dekan periode 2023 – 2027 untuk meningkatkan status akreditasi program studi di FTIK.

Sementara itu, Dekan terpilih periode 2023 – 2027 Dr. HImelda Wahyuni, S.S., M.Pd.I saat mengawali sambutannya menyampaikan bahwa serah terima ini menjadi starting point untuk memulai dan melanjutkan program-program yang sudah ada, serta mengajak Bapak/Ibu dosen serta pegawai untuk bermitra bersinergi dan melangkah bersama untuk menghasilkan tenaga pendidik yang berkualitas dan memiliki paradigma transdisipliner.
Acara diakhiri dengan foto bersama pimpinan.

Copyrigth FTIK IAIN Kendari@2022