31 Mahasiswa Dikukuhkan Sebagai Sarjana Pendidikan

Kendari, IAIN Kendari akan menggelar Wisuda IX yang direncanakan pada hari Rabu, 13 Juli 2022 mendatang. Serangkaian acara wisuda tersebut, FTIK kembali lakukan pengukuhan Sarjana Pendidikan terhadap 31 mahasiswa prodi Tadris Fisika dan Tadris Matematika. Yudisium ini diselenggarakan pada hari Jum’at, 08 Juli 2022 bertempat di Aula FTIK lantai II.

Peserta yudisium kali ini berjumlah 15 orang dari prodi Tadris Fisika dan 16 orang dari prodi Tadris Matematika. Di tingkat prodi, Badarudin yang berasal dari prodi Tadris Fisika berhasil menyelesaikan studi tercepat dengan masa studi 3 tahun 8 bulan, IPK 3,81, predikat cumlaude; dan Samsinar dari prodi Tadris Matematika meraih gelar sarjana sebagai lulusan terbaik prodi dengan masa studi 3 tahun 9 bulan, IPK 3,83, predikat cumlaude.

Dekan berpesan agar alumni tetap menjaga sikap dan perilaku, nama baik almamater di tengah-tengah masyarakat serta memanfaatkan ilmu yang selama ini diperoleh kepada masyarakat. “Ini adalah langkah awal kalian menata kehidupan, meraih prestasi-prestasi yang lebih baik”.