IMPLEMENTASIKAN VISI PRODI, TADRIS BAHASA INGGRIS GELAR RAPAT INTERNAL

IMPLEMENTASIKAN VISI PRODI, TADRIS BAHASA INGGRIS GELAR RAPAT INTERNAL

            Kendari, 25 Februari 2020, program studi Tadris Bahasa Inggris mengadakan rapat edukasi dalam rangka mewujudkan visi program studi di 2025 untuk menjadi program studi percontohan dalam mengembangkan Pendidikan Bahasa Inggris serta menyemakan persepsi sesame dosen dan staf, dengan tema “Becoming a leading department in developing english language education in 2025”. Rapat edukasi ini dihadiri oleh para dosen dan staf program studi Tadris Bahasa Inggris sebanyak 12 orang. Rapat ini dimulai dengan dengan pemaparan singkat oleh ketua program studi Tadris Bahasa Inggris (TBI) seklaigus membuka rapat edukasi dengan resmi. Beliau menegaskan pentingnya kerjasama dalam mengembangkan program studi Tadris Bahasa Inggris sehingga bukan hanya demi kepentingan program studi, tapi juga demi pengembangan profesionalitas para dosen Tadris Bahasa Inggris.

           Para peserta rapat edukasi sangat antusias memberi masukkan, pertanyaan, dan juga harapan ke depan terkait dengan akreditasi dan tridharma universitas. Mereka berharap bahwa visi program studi Tadris bahasa Inggris akan terwujud sehingga akan meningkatkan kualitas program studi, fakultas, dan institusi pada umumnya.

           Rapat edukasi yang biasanya diadakan setiap berakhirnya perkuliahan merupakan wadah evaluasi yang dilakukan oleh program studi bahasa Inggris sehingga melakukan perbaikan-perbaikan baik dari segi pelayanan, dan juga pengajaran untuk semester berikutnya. Besar harapan program studi ini untuk dijadikan percontohan bagi program-program studi lain. (T_and_RI)