Dekan FATIK Meyudisium 316 Mahasiswa

KENDARI, FATIK – 10 Oktober 2019, Sebanyak 316 Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FATIK) IAIN Kendari diyudisium oleh Dekan FATIK, Dr. Masdin, M.Pd. yang terdiri atas: 102 Mahasiswa PAI, 18 Mahasiswa PBA, 62 Mahasiswa MPI, 58 Mahasiswa PGMI, 4 Mahasiswa PIAUD, 26 Mahasiswa Tadris Bahasa Inggris, 13 Mahasiswa Tadris IPA, 19 Mahasiswa Tadris Biologi, 3 Mahasiswa Tadris Fisika, dan 11 Mahasiswa Tadris Matematika. Dalam kesempatan ini, Dekan berpesan kepada calon wisudawan bahwa gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) ini bukanlah akhir dari pencapaian tetapi merupakan awal untuk berkiprah dan berbakti pada nusa, bangsa dan agama.

Yudisium ini merupakan momen bersejarah bagi FATIK, karena yudisium kali ini adalah yudisium dengan peserta terbanyak sepanjang berdirinya FATIK IAIN Kendari dan untuk pertama kalinya program studi program studi Tadris Bahasa Inggris, Tadris IPA, Tadris Biologi, Tadris Fisika dan Tadris Matematika melahirkan alumni sejak berdiri pada Tahun 2015.

Dalam Acara yang dihadiri oleh unsur pimpinan Institut, Fakultas, dan Lembaga lingkup IAIN Kendari ini, Rektor IAIN Kendari yang diwakili Wakil Rektor I IAIN Kendari, Dr. Husain Insawan, M.Ag, dalam sambutannya berpesan kepada calon wisudawan untuk tetap memegang teguh nilai-nilai pancasila dan keislaman dalam mengembangkan dan mengimplementasikan ilmu yang dimilikinya. (T_and_RI)