WISUDA SARJANA DAN MAGISTER IAIN KENDARI TAHAP I DIGELAR OFFLINE

Untuk pertama kalinya, Institut Agama Islam (IAIN) Kendari menggelar wisuda sebanyak dua kali dalam setahun. Pada Wisuda Tahap I tahun 2021 ini, IAIN Kendari menelurkan 224 sarjana dan magister. Meski digelar secara offline, wisuda ke-VII tersebut tetap memperhatikan prokes Covid-19, seperti mengecek suhu tubuh, mewajibkan penggunaan masker, menyemprotkan handsanitizer, serta menjaga jarak.

Para orang tua juga mendapat kesempatan untuk menyaksikan secara langsung prosesi wisuda putra-putri mereka, namun pastinya tetap dibatasi jumlahnya hanya 2 orang yang diperbolehkan mendampingi wisudawan.

Rektor IAIN Kendari Prof. Dr. Faizah Binti Awad dalam sambutannya mengingatkan para wisudawan bahwa mereka masih memiliki tanggung jawab moral untuk ikut mendorong dan membesarkan IAIN Kendari menjadi kampus terbaik, kebanggaan masyarakat Sulawesi Tenggara. Peranan dan kiprah alumni di tengah masyarakat juga menjadi penanda keberhasilan IAIN Kendari dalam melahirkan generasi yang unggul dan paripurna dari segala aspek.

“Jadilah Alumni yang anggun dalam moral, unggul dalam ilmu, dan gemilang dalam karya”, ujarnya saat sambutan pada Wisuda Sarjana dan Magister Tahap I IAIN Kendari Tahun 2021, Rabu (23/6) di Hotel Azizah Kendari. (HYN)