Dari Akreditasi C Menjadi B, Kaprodi PIAUD: Ini Semua Hasil Kerja Keras Bersama Semua Pihak!

Usaha yang dilakukan oleh Tim Borang Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Kendari mendapat hasil yang memuaskan. Pasalnya hari ini Selasa (23/3/21) melalui website resminya, Badan Akreditasi Nasional- Perguruan Tinggi (BAN-PT) mengumumkan hasil Asesmen Lapangan (AL) akreditasi yang dijalani oleh Prodi PIAUD beberapa waktu lalu memperoleh hasil memuaskan yakni Akreditasi “B” atau “Baik” dengan poin 330.

Ini merupakan sebuah keberhasilan, sebab sebelumnya PIAUD mendapat akreditasi “C” dengan poin 267. Ketua Prodi PIAUD La Ode Anhusadar, M.Pd mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur dan senang. Hal ini menunjukkan bahwa hasil kerja keras seluruh pihak baik Tim Borang, FTIK, dan IAIN Kendari membuahkan hasil yang maksimal.

“Tentu perasaannya sangat senang sekaligus bangga, sebab usaha yang kami lakukan tidak sia-sia”, ucapnya saat wawancara di ruang kerjanya, Selasa (23/3/21). Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Borang atas waktu dan tenaga yang telah dikerahkan sehingga hal ini bisa terwujud. (HYN)