Sehari Jelang AL Akreditasi, FTIK Gelar Rapat Pemantapan

Jelang sehari memasuki proses Asesmen Lapangan (AL) dalam rangka akreditasi Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) yang rencananya akan berlangsung esok dan lusa 17 dan 18 Maret 2021, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Kendari melakukan rapat pemantapan di Ruang Visitasi FTIK lantai I. Rapat ini bahkan dihadiri langsung oleh Rektor IAIN Kendari Prof. Dr. Faizah Binti Awad yang didampingi oleh Wakil Rektor I Dr. Husain Insawan, Selasa (16/3/21).

Dalam rapat tersebut Wakil Dekan I Dr. Jumarddin La Fua memaparkan sejauh mana persiapan yang telah dilakukan tim borang dalam menghadapi AL, mulai dari kesiapan video profil fakultas dan prodi hingga pengunggahan kelengkapan berkas akreditasi pada website fakultas dan prodi.

Rektor IAIN yakin tim borang telah mempersiapan segala sesuatunya dengan maksimal, namun beliau mengingatkan untuk terus mengecek dan memastikan persiapan yang telah dilakukan dapat berjalan dengan baik dan lancar pada saat proses AL berlangsung. Beliau juga mengingatkan tim untuk terus menjaga kesehatan agar tetap fokus saat menjawab pertanyaan yang dilayangkan oleh asesor nanti.

Tidak menunggu lama, usai rapat tim melanjutkan rapat dengan para dosen, alumni, dan mahasiswa PIAUD guna menyamakan persepsi dan menjelaskan teknis pelaksanaan AL yang akan berlangsung selama dua hari tersebut. (HYN)