Resmi Menjabat Kaprodi Tadris Biologi, Rosmini, S.Si., M.Pd : Saya Masih Harus Banyak Belajar

Rosmini, S.Si., M.Pd resmi menjabat sebagai Sekretaris Program Studi/Pelaksana Tugas Ketua Program Studi Tadris Biologi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Kendari yang sebelumnya dijabat oleh Muragmi Gazaly, M.Ed, Rabu (10/2/21).

Penandatangan berita acara serah terima jabatan (sertijab) keduanya berlangsung di Ruang Dekan FTIK disaksikan oleh Dekan FTIK Dr. Masdin, M.Pd, Wakil Dekan I Dr. Jumarddin La Fua, M.Si, Wakil Dekan II Erdiyanti, M.Pd, Wakil Dekan III Dr. Abbas, serta Kabag TU Rosdianah, SE., M.Pd.

Muragmi Gazaly pada saat dipersilahkan untuk memberikan pesan dan kesannya mengatakan sangat senang bisa bekerjasama dengan FTIK dan berharap hubungan silaturahmi antara dirinya dengan FTIK bisa terus berlangsung .

Di lain pihak, Rosmini mengaku dirinya harus banyak belajar dalam mengemban jabatan yang baru ia sandang saat ini. Untuk itu, ia memohon bantuan kepada semua pihak untuk membimbingnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kaprodi Tadris Biologi.

Sertijab dilakukan usai dikeluarkannya Surat Keputusan Rektor IAIN Kendari Nomor: 0062 Tanggal 2 Februari 2021. Diharapkan Ketua Prodi Tadris Biologi yang baru dapat memimpin Tadris Biologi menjadi lebih baik lagi.(HYN)