Pererat Persatuan dan Kekompakan, Raker FTIK Hari Kedua Digelar di Pantai Toronipa

Rapat kerja (Raker) tidak harus selalu identik dengan ruang rapat formal dan suasana serius, ternyata bisa juga dilakukan di ruang terbuka, dalam suasana santai, serta dapat menjadi ajang meningkatkan kekompakan dan mempererat persatuan. Inilah yang ditujukan oleh Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Kendari.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa FTIK menggelar raker dalam rangka pembahasan rencana kerja untuk TA 2022 selama dua hari. Hari pertama raker dilaksanakan pada Kamis (14/01/21) kemarin yang diisi dengan presentasi rencana kerja oleh para wakil dekan dan para kaprodi FTIK.

Sedang untuk hari keduanya dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (16/01/21) di Pantai Toronipa. Pelaksanaan raker di waktu weekend dan lokasi yang dipilih adalah tempat wisata memang sengaja dilakukan. Tujuannya adalah agar hubungan kekeluargaan dan kebersamaan antara pimpinan, para dosen, dan staf FTIK semakin erat dan kompak.

Selain itu, mereka juga bisa sekalian refreshing, menghilangkan kepenatan setelah berhari-berhari berjibaku dengan aktivitas keseharian di kampus yang cukup menguras waktu, tenaga, dan pikiran. Sehingga setelah ini nantinya mereka bisa lebih bersemangat menjalani rutinitasnya yang akhirnya berdampak positif pada kemajuan FTIK. (HYN)